Wong Kam Fung

Revelionwhiz 2012 dari Revel

Filed under Artikel Lomba,Klinong-klinong,Ulasan by at 1:15 pm on Mar 31 2012

Ini acara main-main dengan teman-teman blogger di Jakarta. Tempatnya di Epiwalk, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta. Mumpung ada waktu dan memungkinkan hadir, meluncurlah saya, menuju acara bertajuk Revelionwhiz 2012 dari produk jam tangan trendi bermerek Revel.

Revel? Serius, baru dengar merek itu sekarang. Saya tak kenal dan belum pernah melihat nama maupun bendanya. Inilah salah satu hal yang menyebabkan saya hadir di acara grand launching-nya Revel yang merupakan produk dari Time International.

Time International adalah pemegang 37 lisensi jam bermerek termasuk di antaranya jam berkelas Tag Heuer, DKNY, Fossil, Rolex, dan Chanel. Berbekal pengalaman selama lebih dari 20 tahun memasarkan merek-merek terkenal dan setelah melakukan riset sejak 2008, Time International kemudian meluncurkan produknya sendiri dengan merek Revel. Melihat model-modelnya, pasar yang disasar merek ini jelas kaum urban muda yang memimpikan jam tangan berkualitas sekaligus berkelas tetapi dengan harga yang masih terjangkau. Harga yang dipatok mulai dari Rp 400.000 s/d Rp 1.200.000.

Seperti kita ketahui, kaum muda pada umumnya memiliki kehidupan yang dinamis. Kedinamisan mereka ini kemudian direspon oleh Revel dengan mengeluarkan jam tangan dengan berbagai model dan desain. “Ada lima seri dari model dan desain Revel yang diluncurkan untuk mengakomodir berbagai kebutuhan mereka: Professional Series, Durable Series, Casual Series, Playful Series, dan Eternal Series,” jelas Marketing Manager REVEL-Time International, Medya Silvita.

jam tangan Revel seri Casual

Jam Revel ini memang menggiurkan. Paduan warna, model, dan bahannya yang berkualitas tinggi sangat menarik perhatian. Tiga bahan yang digunakan yaitu stainless steel, kulit, dan karet dipadu dengan warna dan desain berkelas merefleksikan kebudayaan Swiss dan selera Amerika yang terlihat pada tone-design yang ada. Pas banget untuk kaum muda urban. Muda? Ya! Bukan hanya usia, yang berjiwa mudapun pasti cocok. Oleh karena itu, saya pasti akan menganggarkan untuk membelinya. Namun sebelum melakukan penganggaran tersebut, saya wajib berdoa untuk hari ini semoga doorprize atau apapun namanya yang bentuknya jam tangan gila ini bisa saya dapat.

ketika para blogger berkumpul

Sebagai blogger, tak ada yang menggembirakan kecuali berkumpul dengan satu spesies. Para blogger yang diundang dalam peluncuran ini berasal dari Depok, Bekasi, Bogor, Tangerang, dan Jakarta sendiri. Spesies penulis ini oleh panitia diberi meja khusus yang nyaman agar produktif dalam menuliskan kegiatan yang sedang berlangsung. Panitia betul-betul memanjakan. Colokan listrik disediakan di bawah meja. Makanan ringan dan air mineral tak ketinggalan disuguhkan sebelum acara makan siang.  Sebelumnya, goodybag sudah dibagikan satu-satu. Isinya? Karena blogger itu tukang nulis, panitia tahu apa yang harus diisikan ke dalam goodybag yang berbeda dengan pengunjung lainnya. Flashdisc 4 GB jelas sangat bermanfaat untuk urusan tulis-menulis, baik untuk sekarang maupun setelah acara usai. Flashdisc inilah salah satu isi goodybag yang disediakan khusus untuk spesies penulis yang bernama blogger. Dan, kejutan berikutnya karena diberikan belakangan, lima tiket film The Raid yang disponsori Revel disediakan untuk blogger yang sudah mengunggah tulisannya. Wuidih!

Sumber gambar: koleksi pribadi (kecuali foto flyer)

Share |

4 Responses to “Revelionwhiz 2012 dari Revel”

  1. 1 MTon 02 Apr 2012 at 1:47 am

    senang banget bisa ngumpul bersama para blogger dari komunitas lainnya. pertemuan seperti ini bukan hanya memberikan sesuatu yang didapat dari brand, tetapi juga sekalian nebeng kopdar :D

  2. 2 wongkamfungon 02 Apr 2012 at 1:53 am

    @MT: betul, tidak salah, pasti benar, yakin tidak keliru. :mrgreen:

  3. 3 Damaz Dwion 03 Apr 2012 at 7:11 pm

    Kepingin ikut tapi terkendala minimnya waktu yang saya punya, mungkin nanti kalau sudah lulus baru bisa :D

  4. 4 wongkamfungon 03 Apr 2012 at 11:48 pm

    @Damaz Dwi: Sip. Lain waktu pasti ada kesempatan. :)

Trackback URI | Comments RSS

Leave a Reply

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.